Cara Mempercantik Wajah dengan Obat Alami

Pada dasarnya semua wanita itu cantik, tapi cantik itu sendiri relatif. Semua orang pasti mendambakan kulit ataupun wajah yang cantik, bersih dan berseri terutama para wanita. Namun jika saat ini anda dianugrahi dengan kulit yang kurang bersih atau kurang cerah, anda tidak perlu berkecil hati. Sesungguhnya kecantikan itu adalah suatu anugerah yang diberikan Allah SWT kepada para kaum wanita. Namun masalahnya tidak semua wanita itu berwajah cantik, umumnya berwajah biasa-biasa saja walaupun dipoles bagaimanapun tidak akan sempurna, karena kesempurnaan hanya milik Allah SWT. kecuali dengan bantuan ilmu bedah plastik.

Obat Alami Mempercantik Wajah,- Di zaman sekarang ini banyak sekali wanita yang rela merogoh koceknya demi terlihat cantik sempurna dengan berbagai macam cara, yaitu dengan cara laser wajah, memakai pemutih wajah, dan dengan cara bedah plastik / operasi plastik yang sedang populer ini, tapi cara sedemikian itu sangatlah mahal dan mempunyai efek samping yang sangat berbahaya bagi kita dan kesehatan kita. Beruntung bagi mereka yang berhasil akan terlihat cantik sempurna sebagaimana yang mereka inginkan, namun tetap saja mempunyai efek samping berbahaya bagi kesehatan mereka sendiri. Nah bagi mereka yang gagal ? sudah mengeluarkan uang puluhan juta bahkan ratusan juta, bukannya terlihat cantik malah terlihat jelek dan aneh, itulah efek samping yang harus mereka tanggung. 

Bagi anda yang saat ini mempunyai kulit yang kurang bersih atau kurang cerah, anda tidak perlu berkecil hati, pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi tentang cara mempercantik wajah secara alami dengan Green World Blueberry Concentrate merupakan obat alami mempercantik wajah, yang aman, nyaman, tanpa efek samping, karena terbuat dari bahan-bahan alami tanpa zat kimia, mempunyai khasiat yang multifungsi untuk berbagai macam penyakit, dan terbukti khasiatnya.

Green World Blueberry Concentrate
( Obat Alami Mempercantik Wajah )


 Harga : 1 Kotak Rp 1.200.000
Isi : 10 botol / Kotak
  
Komposisi : Asam amino, protein, asam folat, serat, vitamin A, vitamin C, vitamin E, SOD, flavonoid, Fe, Zn, K, Ca, dan mineral lainnya, Antochyanin termasuk Malvidin, Peonidin, Petunidin, Cyanidin, Myricetin dan 15 jenis antioksidan lainnya. 

Blueberry Concentrate adalah produk Green World yang merupakan Obat Alami Mempercantik Wajah. Konsentrat murni dan Bluberry unggul asal Ontario Canada yang bebas polusi. Diproses dengan teknologi ekstraksi temperatur rendah untuk menjamin kualitas hasil ekstraksi dan dilanjutkan dengan teknologi konsentrat double untuk menghasilkan  tingkat konsentrat 10:1. Setiap botol (50ml) mengandung nutrisi setara dengan 300mg buah blueberry segar. 

KHASIAT Blueberry Concentrate
( Obat Alami Mempercantik Wajah )

  • Nutrisi alami untuk kecantikan kulit. 
  • Melawan penuaan dan penurunan fungsi sel, jaringan, dan organ tubuh.
  • Detoksifikasi menjaga kesehatan mata 
  • Antioksidan alami yang kuat untuk menjaga kerusakan sel, 
  • Melancarkan mikro sirkulasi.
  • Mempercepat kontraksi usus dan membersihkan bagian usus.
  • Mengatasi penyakit pembuluh darah jantung dan otak (hipertensi, gula darah tinggi, kolesterol, stress oksidatif). 
  • Mengatasi diabetes, kanker, saluran pernapasan kronis, dan penyakit hati.
  • Membersihkan radikal bebas, menjaga kinerja normal sel dan metabolisme tubuh.
  • Menjaga fungsi otak.
  • Melindungi sel dan DNA dari kerusakan, meningkatkan kemampuan jaringan untuk melakukan regenerasi.
  • Membuang zat racun dari dalam tubuh.
  • Memperbaiki sel yang terluka dan membantu pemulihan kesehatan.


Testimoni / Kesaksian Pengguna Blueberry Concentrate



 Nama : TW Angelina / 47 tahun /Pengusaha

Tidak perlu laser wajah di KL lagi


Sebagai pengusaha saya dituntut untuk berpenampilan modis dan menjaga penampilan. Saya sangat peduli dengan kesehatan saya terutama kulit wajah. Sesibuk apapun, saya rutin meluangkan waktu untuk menjalani terapi laser wajah di Kuala Lumpur yang biasanya menghabiskan biaya 8 jutaan rupiah termasuk akomodasi dan transportasi.


Belakangan ini teman saya memperkenalkan Green World Blueberry Concentrate yang katanya cocok buat saya yang care dengan kulit wajah. Tanpa ragu saya kemudian mencobanya. Dan ternyata tidak membuat kecewa, rutin sudah saya konsumsi 4 kotak dan hasilnya kulit wajah saya tambah sehat dan kencang sepertinya halnya hasil terapi laser yang selama ini saya jalani. Banyak kolega saya juga mengiayakan perubahan yang saya alami. Sekarang ini saya sudah tidak perlu lagi menghabiskan waktu dan biaya untuk laser ke KL, cukup dengan BB concentrate Green World saya bisa mendapatkan hasil yang saya inginkan. Terimakasih Green World.


Nama : Hadijah STT

Blueberry Concentrate membuat wajah putih merona 

Empat bulan terakhir saya mulai mengkonsumsi Green World Blueberry Concentrate. Setiap paginya saya konsumsi satu botol secara rutin. Pada hari ke 8, saya merasakan perubahan pada kulit tangan saya dan rambut saya menjadi semakin hitam. Lanjut konsumsi kotak kedua mulai terlihat perubahan nyata pada kulit wajah saya. Terlihat semakin cerah dan semakin kencang, saya merasa Blueberry concentrate ini sangat cocok dengan saya yang cenderung sensitif dengan kosmetik. Saat ini sudah 4 bulan saya konsumsi dan setiap harinya saya merasa segar, tubuh juga menjadi lebih ramping dan kulit wajah saya semakin hari semakin putih dan kencang. MANTAP.


Bluberry Concentrate terbukti khasiatnya sebagai Obat alami mempercantik wajah. Sudah ada orang yang puas dengan produk ini, tunggu apalagi, pesan sekarang juga !


Cara Pemesanan
Untuk Pemesanan Obat Blueberry Concentrate,
Smskan Format Sebagai Berikut : 

AR-BLCO : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No. Hp/Tlp
Kirim Ke 085.223.808.444

Contoh Pemesanan:

AR-BLCO : 2 Box : Ibu Dina : Jl. Tamansari No. 44 RT. 01 RW. 10 Sambongjaya Mangkubumi Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085.223.444.xxx

BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN.
Untuk pemesanan dibawah 2 botol.


Obat Alami Mempercantik Wajah